Masukkan nomor 081376192826 untuk terhubung dengan layanan Kredit Pintar melalui telepon, anda juga dapat terhubung melalui whatsapp di nomor yang sama.
Jika pelanggan tinggal di luar wilayah Jabodetabek, pelanggan bisa menghubungi Call Center melalui whatsapp di nomor 081376192826
Ikuti instruksi yang diberikan oleh suara dalam telepon.
Buka menu telepon dan tekan nomor 081376192826.
Ikuti instruksi yang disebutkan dalam telepon.
Bagi konsumen KreditPintar yang ingin melakukan pengaduan/keluhan, pertanyaan, saran terkait operasional KreditPintar secara tertulis dan singkat dapat menggunakan fasilitas yang disediakan melalui layanan pelanggan di nomor 081376192826, Senin – Minggu pukul 8.00 – 20.00 WIB.
Selain melalui call center, pelanggan juga bisa menghubungi Customer Service dengan cara mengirimkan email ke alamat: cs@kreditpintar.com.
Eskalasi Pengaduan
Petugas Customer Service menerima pengaduan, mencatat pengaduan ke dalam sistem, membuat tiket pengaduan, kemudian melakukan eskalasi ke Complaint Specialist.
Complaint Spesialist melakukan eskalasi ke departmen terkait untuk proses penyelesaian pengaduan konsumen.
Proses investigasi dan penyelesaian atas pengaduan konsumen oleh departemen terkait sesuai dengan SLA penaganan pengaduan konsumen.
Feedback hasil investigasi dan pengananan pengaduan dikirimkan kembali kepada Complaint Spesialist untuk kemudian disampaikan kepada Petugas Customer Service.